Jumat, 11 September 2015

RIBUAN PESERTA REHAB HATI IKRARKAN MUSUH IBLIS

Sekitar 1200 peserta yang mengikuti Mega Tarining Rehab Hati di aula Pos Jl Banda Bandung, (Minggu 6/9/2015) lalu mengikrarkan diri untuk menyambut permusuhaan terhadap iblis laknatullah. Ikrar ini dimaksudkan agar para peserta pelatihan ruqiyah syari ini bersiap diri dengan segala sesuatunya; baik fisik maupun mental dalam rangka menghadapi gangguan iblis, sihir, guna-guna, teluh godaan dll yang biasa dikerjakan oleh iblis. Acara ikrar ini dipimpin langsung Ust Nuruddin dari Rehab Hati Foundation.
Diungkapan Ust. Nurudin bahwa sejak awal kejadian manusia ke alam dunia, iblis sudah bertekat untuk menjadi musuh manusia. Tekat tersebut bukan hanya diucapkan iblis di hadapan Allah SWT sebagai pencipta namun dijalankan iblis dengan mengganggu manusia dari segala penjuru. Targetnya adalah menyesatkan manusia sebanyak-banyaknya sehingga milyaran manusia bisa terjerumus ke dalam neraka bersama iblis laknatullah.
Sebagai salah seorang peserta, penulis merasakan perbedaan suasana kebatinan pada saat ikrar hingga tulisan ini dibuat. 
Dan seharusnya ikrar serupa juga diikuti orang lain selain peserta, mengungat iblis akan selalu mengganggu, menggoda manusia setiap hari setiap saat.
Ahadul ahad
Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar