Kamis, 19 Mei 2011

Mantan Mubaligh Ahmadiyah Tabligh Akbar, Aliran Sesat


Mantan Mubaligh Ahmadiyah, Ust. H. Ahmad Hariadi, Jumat (20/5) rencananya akan menggelar tabligh akbar bersama Ust Hari Nugraha, di Mesjig Ukhuwah Bandung, jalan Wastu Kencana Bandung, bada Sholat Jumat. Tampil juga Ustdh. Euis Srimulyati R, Pembina Ummat di Daerah Rawan Aqidah.
Ust. H. Ahmad Hariadi dan Ust Hari Nugraha, akan mengajikan materi “Mengungkap Fakta Aliran Sesat dan Pendangkalan Aqidah Terhadap Kemorosotan Moralitas Ummat”. Sedangkan  Ustdh. Euis Srimulyati R akan membawakan materi “Kajian Muhasabah, Mengenal Diri Mengenal Alloh Sebagai Solusi Dari Berbagai Permasalah”
Dalam spanduk dituliskan agar para jamaah yang akan mengikuti TA tersebut melaksakan sholat Jumat atau sholat dzuhur di Mesjid Ukhuwah.
Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara beberapa lembaga da’wah yaitu: Lembaga Wakaf Insan Kamil dan KPUB, Forum Silaturahmi Ormas Islam, BKPMRI dan DKM Mesjid Al Ukhuwah.
Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut bias menghubungi Agus Priatna No HP 087884799368 dan 0812247223.
Acara ini diperkirakan akan ramai sebab sebagaian besar jamaah Jumat Mesjid Al Ukhuwah akan mengikutinya. Selain itu dari segi materi tentunya cukup menggoda untuk hadirnya jamaah ditambah penceramahnya yang merupakan dai dari Jemaat Ahmadiyah Indonesia.  
Jamaah sebenarnya menghendaki keterangan atau sajian, atau pengakuan yang bersifat; ilmiah, jujur, terbuka, akurat mengenai aliran sesat yang selama ini banyak mengatasnamakan Islam. Supaya terang benderang dan tidak ada lagi keraguan dalam aktifitas keislaman sehari-hari.
Yang mana yang sesat dan yang mana yang tidak sesat?. Lalu sikap kita bagaimana?. Dua pertanyaan itu nampaknya yang bakal mengemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar