Sabtu, 12 September 2015

RUQIYAH SYAR'I DIYAKINI MAMPU SEMBUHKAN GLBT

Ruqiyah syar'i menurut pimpinan Rehab Hati Foundation ust. Nuruddin diyakini mampu menyembuhkan penyakit; gay, lesbian, bisexual dan trangender (GLBT), banci maupun waria yang kini merebak hampir di seluruh dunia. 
Menurutnya bahwa GLBT bukan kelainan kromosom yang berakibat kelainan prilaku sex; wanita seneng wanita (lesbian), pria seneng pria (gay), seneng pria maupun wanita (bisexual) maupun keinginan untuk mengubah alat kelamin (trans gender) dari pria ke wanita atau dari wanita ke pria.
Ust. Nuruddin mengungkapkan bahwa menurut penelitian barat melalui mikroskop tercanggih sekalipun tidak dapat mendeteksi kehadiran benda yang sangat kecil namun mampu merusak susunan kromosom dan mengacaukan untaian gen x maupun gen y. "tidak terlihat tapi kerusakannya nampak", katanya pada saat memberi materi pada Mega Training Rehab Hati Minggu (6/9/2015).
Ust. Nurudin meyakini bahwa benda kecil atau makhluq kecil tersebut perusak adalah iblis. "nah jadi iblis itu sangat kecil sehingga mampu masuk dan merusak sel kromosom", katanya.
"Karena benda atau makhluk super kecil tersebut adalah iblis maka pengobatan ruqiyah akan mampu mengusir makhluk tersebut keluar dari sel manusia".
Caranya, kata master ruqiyah syar'i ini, adalah dengan terapi pembacaan ayat-ayat suci Alquran dengan niat untuk ruqiyah. sedangkan ahli-ahli barat menganjurkan untuk melantunkan musik atau lagu klasik, lagu musik happy. "Cara barat tersebut tidak ampuh", katanya.
"Dengan terapy Al quran ini sudah banyak pengidap penyakit GLBT yang sembuh", katanya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar