Jumat, 11 September 2015

REHAB HATI TRAINING PERUQIYAH

Maraknya praktek ruqiyah syar'i atau teraphy sesuai syariat Islam kini mulai digencarkan banyak kalangan, terutama dari kalangan generasi muda yang menyadari bahwa Rosulullah SAW ternyata sejak awal risalahnya sudah mempraktekkan ruqiyah atau pengobatan atas segala penyakit dengan cara-cara yang seuai dengan tuntutan ilahi. 
Dalam perkembangannya banyak hasil temuan para praktisi ruqiyah yang semakin mendekati sunnah rosul, dan sesuai dengan aqidah serta tuntunan Al quran dalam praktek ruqiyah. Walaupun sebelumnya banyak juga praktisi ruqiyah batil yang tidak sesuai syariah, seperti memindahkan penyakit ke hewan, telur atau benda lain, memberikan syarat itu ini yang sulit dilakukan si pasien sehingga terkenal dengan sebutan: dukun, haji dukun, ustadz dukun, para normal, guru spiritual dll.
Adapun ruqiyah yang dipraktekkan oleh Rehab Hati pimpinan Ust Nuruddin diyakini paling mendekati sunnah rosul, sesuai aqidah maupun tuntunan Alquran. Selain mempraktekkan ruqiyah syar'i, Rehab Hati Foundation juga melatih atau mentraining ummat Islam baik yang sehat maupun yang terkena penyakit untuk setidaknya meruqiyah diri sendiri dan keluarganya. Dan bila sudah mampu maka yang bersangkutan diperbantukan untuk meruqiyah pasien lainnya. 
Secara berkala yayasan ini melakukan training di sekretariatnya di Gedung Addawah jl Batik Tulis Bandung. Gedung Addawah adalah milik KH DR Miftah Faridl Ketua MUI Kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar