Jumat, 11 September 2015

RUQIYAH SYAR'I SEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT

Praktek ruqiyah syari diyakini dapat menyembuhkan segala macam penyakit yang diderita manusia. terutama penyakit kejiwaan, demikian disampaikan Ust. Nurudin dari Rehab Hati Foundation di hadapan sekitar 1200 peserta Mega Training Rehab Hati minggu (6/9/2015).
Caranya, ungkap Ustad Nurudin adalah dengan menganalisa atau mendiagnosa penyakit yang diderita pasien. Setelah diketahui jenis penyakitnya apa, serta apa yang diserang penyakit tersebut pada tubuh manusia apakah penyakit jasad/ fisik atau kejiwaan. Setelah diketahui jenis penyakitnya itu maka dengan mudah akan segera diobati dan sembuh. 
Diakui Ust. Nurudin bahwa pihaknya sudah banyak menyembuhkan penyakit yang diderita berbagai kalangan dengan cara ruqiyah syar'i. Berbagai penyakit yang diderita pasien dapat segera disembuhkan; seperti susah jodoh, migran berkepanjangan, mag menahun, terkena santet, guna-guna dll.
Walaupun demikian menurut prakteknya Ust. Nurudin mengungkapkan bahwa teraphy Alquran hanya 5% saja dari seluruh rangkaian ruqiyah syari, sedangkan 70% nya adalah Tazkiyah Nafs atau pembersihan jiwa dengan cara meninggalkan hal-hal yang dilarang Islam baik dalam perbuatan maupun makanan minuman, meninggalkan perbuatan bidah, menyuburkan sedekah, memperbanyak melakukan sunnah rosul seperti solat rowatib, dluha, solat malam, dzikir pagi dan petang, puasa sunnah senin kamis atau Daud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar